Kamis, 12 Juni 2014

Kenapa?

Tuhanku,

Aku tahu bahwa aku telah melakukan kesalahan malam ini

Dan aku tahu bahwa Engkau tidak menyukainya.

Tetapi aku merasakan keindahan yang luar biasa pada kesalahan itu.

Dan aku tidak tahu, adakah yang lebih indah dari itu?

Jika Engkau tanyakan kepadaku apakah aku merasa bersalah dan menyesal?

Maka jawabnya adalah, ya, aku merasa bersalah dan menyesal.

Tapi penyesalanku berujung pada sebuah pertanyaan.

Kapankah aku bisa merasakan keindahan seperti ini tanpa ada perasaan bersalah dan penyesalan?

Seperti yang selalu kutanyakan kepada-Mu, ya Tuhanku.

Tidak bolehkah aku merasakan keindahan yang seperti ini dengan lapang?

Seperti keindahan yang telah Engkau berikan kepada Adam ketika Engkau menciptakan Hawa untuknya.

Seperti keindahan yang telah Engkau berikan kepada berjuta2 pasangan di dunia ini.

Kenapa dari sekian juta manusia yang kau ciptakan hanya aku yang tidak boleh merasakan keindahan itu?

Kenapa?

Kenapa?

Kenapa?

Betapa inginnya aku mengetahui rahasia-Mu dibalik semua ini.

Tunjukkan padaku rahasia-Mu itu ya Tuhanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar